Selamat Datang di Web Moh. Sholihin mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua

TOP NEWS

"Sebaik-baik manusia apabila bermanfaat bagi manusia yang lain" (Al-Hadits).

Monday, November 25, 2013

Tentang Moh Sholihin

About Me “Catatan Moh. Sholihin”
Saya dilahirkan oleh bunda tercinta di Kota Baru Kraksaan Probolinggo pada tanggal 09 Pebruari 1988, profesi saya sebagai Staf Administrasion in Zahrotul Islam Junior High School sehingga sehari-hari saya ada di depan computer.
Terbersit keinginan untuk belajar berbagi pengetahuan dan pengalaman
lewat Catatan Moh. Sholihin ini ,,,

Sekilas About Blogging….!!
Blogging adalah hobi saya dan merupakan media terbaik untuk bias menuangkan karya tulis berupa pengetahuan, pengalaman, idiologi, tips dan sharing, berkreasi serta bersilahturrahim dengan shobat Blogger seluruh dunia dan pembaca pada umumnya.
Tutorial kami ini adalah salah satu hasil pengalaman dan perjalanan kami dalam dunia Blogger dari tidak mengerti sama sekali (muter-muter) hingga bisa membuat Blog yang sederhana ini baik melalui Guru, teman, dan website karena kami memang bukan Outputan dari IT, baik SMK maupun Perguruan Tinggi Tekhnologi yang ahli dalam bidang pemprograman tapi bermodal semangat yang tinggi sehingga kami berusaha untuk menyeting blog yang sebagus versi kami.
Tutorial kami ini sangat mendasar karena memang kami sediakan husus teman Blogger yang pemula/dasar dan di atas pemula sedikit, bukan untuk shobat yang sudah Professional lo… Hee,,!!
“JADI, Jangan pernah berkata “Buat Blog Itu Susah ”tapi “BUAT BLOG ITU MAH GAMPANG BANGET” asalkan kita mau berusaha untuk belajar”.

Tujuan Ngeblog….
Salah satu tujuan kami ngeblog untuk Belajar, Berkarya dan Berbagi Pengetahuan dan pengalaman.
Alhamdulillah dengan ilmu yang sedikit ini kami sudah bisa membantu beberapa teman untuk membuatkan dan nyeting Website dengan domain gratis ini yaitu Blogspot.com dengan tampilan yang sederhana.

Syukron ‘alaika ya Allah Sholatan wasalaman ‘alaika ya Rosulallah
dan tak lupa Terima Kasih Kepada Semua Shobat Blogger yang telah membantu kami dari awal  dan mohon maaf kami tidak bisa menyebutnya satu persatu karena secara tidak langsung dan tersembunyi kami telah mendapat ilmu lewat Web shobat masing-masing.

Selamat membaca, semoga bermanfaat, dan semoga Allah SWT meridhoi.
Wassalamu’alaikum Wr Wb.

0 comments: